CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 04 Agustus 2008

KOMITMEN SEORANG PEMIMPIN SEJATI

c

Saya akan menerima tanggung jawab atas kepercayaan yang dihadirkan orang-orang kepada diriku. lalu saya akan menajamkan penglihatanku, tidak saja untuk melihat realitas factual dengan mata fisik, tetapi terlebih penting lagi untuk melihat semua itu dengan mata budi dan mata batin.

Saya akan membayar utang-utang moralku kepada stake holders dan konstituen yang mengikuti saya secara sukarela dan bersepakat untuk hidup dan berdasarkan konstitusi yang kami buat bersama.

Saya akan mengurangi jam tidur dan waktu untuk bersenang-senang, untuk merenungi hakikat diriku serta bagaimana saya harus mengekspresikan semua itu demi kepentingan mencapai tujuan bersama. High purpose, common goal, visi dan misi dalam konstitusi kami,

saya akan membawa konstituenku untuk terus belajar di “universitas besar kehidupan” sehingga bersama-sama kami menciptakan organisasi pembelajar, yakni tiang-tiang penyangga masyarakat pembelajar, yang tidak sekedar berkutat untuk bertahan hidup, not for bread alone, tetapi harus bertumbuh dan mengalami keajaiban-keajaiban, kearah impian–impian terbesar yang kami cita-citakan.

Saya akan menjadikan diriku ini sejati, berintegritas, visioner dalam kehidupan nyata, yang bukan virtual, bukan hyper-real tapi esensial dan real

Makassar, 5 Agustus 2008

(MUIZZADDIN)




1 komentar:

mox mengatakan...

jujur aza ya...gw ngerti kira2 10% doang....tp yg pasti lo itu munafik asli! coba klo dh ngerti 100% gw mw ngomong apa lg!