CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 16 Agustus 2008

ROKOK


Mulanya…………………………………………………………………………………………………………….

Banyak orang yang memujanya

Akupun jadi penasaran olehnya

Diperkenalkanlah aku padanya

Dia membuatku merasa hebat

Kemudian ……………………………………………………………………………………………………….

Aku jatuh cinta padanya

Namun aku belum kenal persis wataknya

Dan aku emang nggak mau tahu

Aku semakin hari semakin asik dengannya

Dia membantuku mengenang

Dia relakan tubuhnya untukku

Dia relakan segala kenikmatannya padaku

Dia menemaniku setiap saat

Kapanpun dan dimanapun

Suka maupun duka

Akhirnya………………………………………………………………………………………………………………

Aku makin cinta padanya

Mungkin aku tergila-gila padanya

Aku lupa waktu karenanya

Aku rela melakukan apapun untuknya

Apapun!

Masa depanku pun rusak karenanya

Aku bosan dengannya

Namun dia menuntutku

Dia nggak mau pergi dariku

Bayang-bayangnya terus saja mengekor

Seberapa jauh aku berlari

Semakin dekat dia padaku

Pikiranku, hatiku, waktuku, uangku, tenagaku

Habis karenanya

Sekian banyak cara kutempuh tuk berpisah dengannya

Namun

Hasilnya nihil-00000000

Aku terus mencoba tuk jauh darinya

Aku yakin

Aku bisa

Dan aku benar-benar bisa

Akulah kapten hidupku

Akulah pilotnya

Akulah yang memegang kendali




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah kamu rela mengorbankan materi dan kesehatan demi sebatang rokok yang hanya memberikanmu kepuasan semu?????

Moza Liza mengatakan...

sdcdd