CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 04 Agustus 2008

SURAT BUAT MACEKU


Kepada Yang Tercinta
Mace
Di rumah


Dengan hormat

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan beberapa hal yang ada dalam hatiku namun tak bisa saya ungkapkan. Saya nggak bisa ngungkapin semua ini mungkin karena rasa gengsi yang mendalam(malu disebut anak mama). Saya tahu kalau engkau enggak bisa baca surat ini (soalnya saya posting diblog ini doing).

Mom, saya tahu, jauh dilubuk hatimu tersimpan sejuta rasa untuk anak-anakmu, saya tahu, jauh dilubuk hatimu engkau begitu bangga pada anak-anakmu karena akulah hartamu yang paling berharga. Seandainya dapat terlukiskan rasa itu namun itu hanya terpatri dihatimu.

Seiring dengan berjalannya waktu engkau begitu tabah dalam membesarkanku. Air susumu telah membentuk tubuh ini. Keikhlasanmu telah menegarkan diri ini untuk berjalan menghadapi segalanya. Ketulusanmu telah mampu membuatku berdiri tegar hingga saat ini.

Mom, sejuta kata terindahpun tak mampu membalas budimu bahkan lautan luaspun tak mampu membalas kasih sayangmu. Doamu selalu menyertaiku. Cintamu selalu menopangku. Hati ini begitu mencintaimu “mace”. Diri ini begitu menghargaimu “mace”. Atas perhatian cinta dan kasih sayangmu saya ucapkan terima kasih.

Makassar, 5 Agustus 2008

(MUIZZADDIN)




1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap tawwa blogta cess